Manga Anedoki Bahasa Indonesia

Manga Anedoki Bahasa Indonesia [TAMAT]
Download Manga Anedoki Bahasa Indonesia

Nama Alternatif: あねどきっ; 御姐进行时; 心跳体验; 恋姐症候; Ane Doki
Tahun rilis: 2009
Author: Kawashita Mizuki
Artist: Kawashita Mizuki
Genre: Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School Life, Shounen
Status: Tamat
Translator: Blood TeamBacamanga
Sinopsis: Cerita berpusat pada seorang anak berusia 13 tahun yang dipermainkan oleh seorang gadis misterius berusia 17 tahun. Pertama ia memaksa dia untuk membiarkan dia tinggal bersamanya, kemudian dia mengambil tempat tidurnya dan itu hanya permulaan. Bagaimanakah kelanjutanya ?

Download Manga Anedoki Bahasa Indonesia [TAMAT]

Iklan

2 thoughts on “Manga Anedoki Bahasa Indonesia”

  1. Min utk ane – doki, nggak ada situs buat download chapter 26,5 ya? Soalnya di manga here ada cman versi bahasa inggris. Ini yg buat indonya ada nggak ya? Klu nggak ada boleh deh minta situs inggris nya.. Makasih min..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s